Mitra Dakwah
VisitingCardBlogger

Rachmat Naimulloh

Aku bukan milik siapa-siapa, tapi aku yakin aku adalah MILIK-NYA

    TentangKu

    اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ
    Perkenalkan, Nama Saya Rachmat Naimulloh biasa dipanggil Rachmat
    Lahir di Bandung pada tanggal 3 Dzulqa'dah 1410 H atau 28 Mei 1990
    Kuliah di Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) Jurusan Teknik Kimia Program Studi Teknik Kimia. Sebelumnya sekolah di SD Negeri Cimahi X pada kelas 1-4, SD Negeri Nilem I Bandung pada kelas 5-6, SMP Negeri 47 Bandung, dan SMA Negeri 5 Cimahi. Aktivitas Sekarang : Kerja di PT. United Tractors Tbk. Saat kuliah : KAMMI POLBAN, ASSALAM POLBAN, HIMATEK POLBAN Blog Lainnya : JM Community Facebook : Rachmat Naimulloh, Mitra Dakwah, JM Community, Group JM Community, Group Sakinah Family Club Twitter : Rachmat Naimulloh, JM Community Other Social Network : Plurk, Ikhwanbook, Muxlim, RuangMuslim, CyberMQ, FriendFeed, Friendster, MySpace, Koprol, Flixter, dan lain-lain TentangKu : Aku bukan orang yang baik, tapi aku akan berusaha melakukan yang terbaik dalam hidup ini Aku bukan orang hebat, tapi aku berusaha menunjukkan kehebatan Allah yang ada dalam diriku Aku bukan yang teristimewa dalam hidup ini, tapi aku akan melakukan hal-hal biasa menjadi teristimewa dalam hidup ini Aku bukan orang yang berilmu, tapi aku akan mengamalkan setiap ilmu yang aku peroleh Aku bukan orang yang mulia, tapi aku akan menunjukkan kemuliaan Allah di dalam hatiku Aku bukan orang yang selalu menepati janji, tapi aku yakin janji Allah selalu ditepati Aku bukan orang yang bersih, tapi aku selalu membersihkan diriku dari kotoran yang menghinggapi Aku bukan orang yang peduli, tapi aku akan menunjukkan kepedulian Allah kepada hambaNya Aku bukan milik siapa-siapa, tapi aku yakin aku adalah MILIK-NYA Kutipan : "Ya Allah, perbaikilah agamaku yang menjadi perisai segala urusanku, perbaikilah duniaku yang menjadi tempat hidupku, dan akhiratku yang menjadi tempat kembaliku. Jadikanlah kehidupanku ini sebagai nilai tambah untuk melakukan segala kebaikan, dan kematianku sebagai tempat peristirahatan dari segala kejahatan." (H.R Muslim)
    وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ
    Rachmat Naimulloh